TP-PKK Basira Siap Bersinergi Lawan Covid-19

Rabu, 09 Juni 2021 - 11:12:42 WIB Cetak

BASIRA-Gencar memberikan himbauan dan edukasi tentang manfaat Vaksinasi untuk peningkatan Imun tubuh, sehinga penyebaran Covid-19 dapat di tekan sekecil mungkin,Tim Pembina (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Bagan Sinembah Raya hadiri vaksinasi di Kepenghuluan Makmur Jaya.Kamis (09/05)

Ketua TP-PKK Kecamatan Sri Mulyani Yusuf didamping Ketua TP-PKK Kepenghuluan langsung berbaur dan berinteraksi dengan warga yang menungu giliran di vaksin sambil bersosialisasi bahwa vaksin itu aman dan Halal.

"Vaksin itu aman tidak berbahaya bahkan bermanfaat untuk peningkatan daya tahan tubuh dan yang paling harus diketahui sesuai fatwa MUI bahwa vaksin halal,"jelas Sri Mulyani Yusuf di benarkan oleh Kepala Pukesmas Boltrem Dr Sri Purwati Ninggsih.

Kepada warga Ketua TP-PKK Kecamatan Bagan Sinembah Raya meminta untuk tidak gampang percaya dengan kabar yang tidak jelas sehingga tidak termakan isu hoak.

"Warga harus cerdas setiap informasi yang berkembang di masyarakat maupun sosial media harus di Kroscek kebenaranya karena jika itu tidak benar dapat merugikan kita sendiri,"harap nya.

Kepada awak media Ketua TP-PKK Kecamatan Bagan Sinembah Raya seluruh kader PKK harus lebih aktif lagi memberikan pemahaman pentingnya vaksin untuk kesehatan

"Saat ini sudah cukup gencar tetapi agar Bagan Sinembah Raya terbebas dari Covid-19 peran kita harus lebih ditingkatkan sehinga PKK menjadi garda dalam melawan virus Covid-19 dengan cara memberikan edukasi dan pemahaman pentingnya vaksin,sehat dan aman,"pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ