Kapolsek Panipahan Pimpin Tim Gabungan Laksanakan Pengamanan Vaksinasi

Rabu, 09 Juni 2021 - 10:16:54 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Guna memperlancar kegiatan vaksinasi Covid-19 diwilayah kecamatan Pasir Limau Kapas, untuk itu tim gabungan TNI-Polri melaksanakan kegiatan pengamanan vaksinasi massal. 

Bahkan tim gabungan ini sendiri dipimpin langsung oleh Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi  ini fokus melaksanakan pengamanan di Puskesmas Panipahan  yang terletak di jalan Lingkar Bundarab Dusun V RT 04 RW 10 kepenghuluan Panipahan Darat. 

Kapolres Rohil,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi menyebutkan, bahwa kegiatan vaksinasi massal tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh masyarakat. 

" Intinya, vaksinasi ini dilakukan untuk mengantisipasi sekaligus memberikan kekuatan imunitas masyarakat agar terhindar dari virus Covid-19," ujar Kapolsek usai kegiatan,  Selasa (8/6).

Dan untuk kegiatan tersebut,  lanjut Kapolsek lagi setidaknya sekitar ratusan warga yang mendapatkan vaksin.

" Alhamdulillah untuk kegiatan hari ini ada sekitar 123 orang warga yang mendapatkan suntikan vaksin, baik itu dosis pertama maupun dosis kedua, " terangnya lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ