Koramil 03/Bgs dan Warga Lanjutkan Pengerjaan Pembangunan Kamar Mandi Mushola

Rabu, 09 Juni 2021 - 10:15:49 WIB Cetak

BASIRA -- Sebagai salah satu sasaran pada pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 di wilayah Kodim 0321/Rohil, untuk itu Koramil 03/Bgs terus fokus memberikan perhatian ketitik sasaran. 

Kali ini setidaknya tiga orang personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Serda Riki Chandra pada Rabu (9/6) pagi membantu warga masyarakat untuk melanjutkan proses penggalian tapak pondasi. 

Dimana, tapak pondasi tersebut rencananya menandai proses pembangunan kamar mandi mushola Al-Ikhlas yang ada Dusun Bukit 5 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya,  kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) dimulai. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

" Untuk hari ini personil kita turun kelapangan membantu masyarakat di Dusun Bukit 5 untuk melakukan pengerjaan penggalian pondasi Kamar mandi mushola," jelasnya. 

Menurut Danramil, bahwa pengerjaan pembangunan kamar mandi mushola tersebut juga merupakan sasaran dari rangkaian kegiatan TMMD. 

" Ya itu juga menjadi salah satu sasaran kita dalam pelaksanaan TMMD. Jadi, dengan adanya kegiatan TMMD itu diharapkan dapat membantu meringankan beban warga khususnya dibidang infrastruktur," terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ