Kompak Lawan Covid-19, Warga Makmur Jaya Ikut Vaksinasi Lansia Pra Lansia

Rabu, 09 Juni 2021 - 09:55:53 WIB Cetak

BASIRA -Kompak cegah penyebaran virus Covid-19 hari ini warga Kepenghuluan Makmur Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya mengikuti Vaksinasi Lansia dan pra lansia.Kamis (09/05).

Kegiatan Vaksinasi di halaman kantor Kepenghuluan Makmur Jaya langsung dihadiri oleh Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi Disertai Datuk Penghulu, Adnan SE dan TNI-Polri.

Kegiatan Vaksinasi kali ini bertujuan memudahkan Masyarakat yang Lansia dan Pra Lansia mendapat pelayanan Vaksinasi dari Nakes Pukesmas Boltrem.

"Alhamdulillah antusias warga Kepenghuluan Makmur Jaya cukup besar dibuktikan tepat mulai pukul 09.00 sudah mengantri di halam kantor penghulu,"Ucap Datuk Penghulu.

Camat Basira Drs HM Yusuf MSi menyampaikan segala sektor harus digalakkan guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

"Semua kegiatan dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 harus sejalan dengan sinergi semua pihak TNI-Polri Masyarakat dan tokoh agama, sehinga tujuan kita Basira bebas Covid-19 dapat terwujud,"Pungkasnya (Ndri) 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ