Laksanakan Swab PCR, Babinsa Koramil 02/TP Kembali Dampingi Nakes

Selasa, 08 Juni 2021 - 14:50:18 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 02/TP memberikan pendampingan kepada tim Tenaga Kesehatan (Nakes) dalam hal ini Puskesmas untuk melakukan pemeriksaan swab PCR. 

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serda Sudarwanto, Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan, Bripka Angga Siregar, Kapuskes Tanah Putih Tanjung Melawan, dr Suidah Rambe serta Datuk Penghulu Melayu Tengah, Ismar Ghozali.

Pemeriksaan Swab PCR ini dilakukan menyikapi adanya dugaan warga masyarakat yang kontak erat dengan salah seorang warga yang terkonfirmasi positif Covid-19. 

Kegiatan yang dilakukan pada Selasa (8/6) 0ini dilaksanakan di rumah warga pasien Covid-19 yang terletak di jalan Masjid RT 001 RW 001 kepenghuluan Melayu Tengah  kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya hari ini kita bersama dengan Puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan kembali melakukan kegiatan Swab PCR  kepada sekitar  tiga orang warga yang diduga sempat kontak erat dengan pasien Covid-19, " jelas Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ