Tangkal Penyebaran Covid-19, Koramil 02/TP Aktif Tegakkan Prokes di Posko PPKM

Selasa, 08 Juni 2021 - 14:47:46 WIB Cetak

BANJAR XII -- Dalam rangka mempercepat dan menangkal penyebaran virus Covid-19, untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 02/TP terus aktif melaksanakan kegiatan penegakan prokes. 

Dan kali ini pada Selasa (8/6) setidaknya empat orang personil Koramil 02/TP kompak melaksanakan kegiatan penegakan prokes di Posko PPKM kelurahan Banjar XII kecamatan Tanah Putih.

Dari kegiatan tersebut, aparat TNI-Polri kembali memberikan sanksi kepada warga masyarakat yang tidak patuh protokol Kesehatan pada saat beraktivitas diluar rumah. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Ya dari kegiatan itu kita kembali menemukan ada sekitar 11 orang warga yang tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah," ujar Danramil. 

Dan selain itu, lanjut Danramil lagi pihaknya juga melakukan tracking kepada warga masyarakat yang melintas depan Posko PPKM. 

" Ya dalam kegiatan itu kita juga melakukan tracking. Untuk giat hari ini ada sekitar 15 orang warga yang kita tracking," terangnya kembali.

Dalam kesempatan itu dirinya juga kembali menghimbau kepada seluruh warga agar dapat menerapkan Prokes 3 M dalam kehidupan sehari-harinya dengan tujuan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ