BRCN TPTM Serahkan Donasi Untuk Palestina

Selasa, 08 Juni 2021 - 10:30:14 WIB Cetak

ROHIL -Di dominan oleh pemuda dan Pemudi yang memiliki wawasan luar biasa baik dalam peningkatan ekonomi kreatif maupun dalam kegiatan sosial BRCN (Badan Rohil Creative Network) menggalang aksi sosial peduli saudara di palestina.Selasa (08/05).

Jumlah donasi selama Pengalangan yang bersumber dari pengurus BRCN Tanah Putih Tanjung Melawan dan masyarakat TPTM yang langsung diserahkan kepada Ustad Arfan Sulaiman SE,Sy selaku pengawas Yayasan Sahabat Laatahzan Peduli melalui rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) Senin (07/ 05 ) kemarin.

Dijelaskan oleh Ketua Badan Rohil Creative Network (BRCN) Rahmat Pantun berhasil dikumpulkan Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah) jumlah donasi dan langsung disalurkan melalui yayasan sahabat Laatahzan peduli.

"Donasi yang bersumber dari pengurus BRCN dan Masyarakat Tanah Putih Tanjung Melawan langsung kita salurkan Semoga donasi ini bermanfaat dapat mering bebankan saudara kita di Palestina,"ucap pria yang akrab disapa Rahmat Pantun.

Dilanjutkan Rahmat Pantun, "Walaupun BRCN wadahnya Pelaku Ekonomi Kreatif dan Orang Kreatif, Namun untuk sosial kami siap selagi itu untuk masyarakat Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau,"tuturnya

Pengawas Yayasan Sahabat Laatahzan Peduli,Ustadz Arfan Sulaiman,SE.Sy menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengalirkan donasi melalui BRCN Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan dan di salurkan untuk membantu beban saudara kita di palestina pasca terjadi agresi militer Israel.

“Hari ini terasa hari yang paling istemewa-kawan dari BRCN Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan menyambangi kami dan kawan menyerahkan donasi untuk saudara kita di Palestina semoga ini menjadi amal zariyah,"Ujarnya.

Keseluruhan hasil Donasi langsung diserahkan dan titik yang menjadi tempat penggalangan dana adalah sekitar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, terutama bagi yang punya usaha dan Masyarakat Yang Mampu (Rls/Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ