Dukung Vaksinasi, Babinsa Koramil 03/Bgs Jemput Warga dengan Menggunakan Sepeda Motor

Selasa, 08 Juni 2021 - 10:12:27 WIB Cetak

BAGANBATU -- Upaya untuk mendukung program pemerintah sukseskan vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat lanjut usia (lansia) jajaran Koramil 03/Bgs menjemput para lansia untuk ikut vaksinasi.

Bahkan, kegiatan antar jemput warga Lansia itu dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Bgs, Serda Darius Halawa dengan menggunakan sepeda motor yang dilaksanakan pada Selasa (8/6) pagi.

Dimana, para Lansia dan Pra Lansia tersebut untuk mendapatkan suntikan vaksinasi di Puskesmas Bagan Batu kecamatan Bagan Sinembah.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Arh Y Mendrofa mengatakan, bahwa kegiatan penjemputan dan sekaligus pengantaran tersebut dilakukan sesuai arahan Kapolri agar jajaran berperan membantu masyarakat khususnya lansia yang ikuti vaksinasi di Puskesmas Bagan Batu. 

" Seluruh anggota mengawal dokter, Tim Nakes, vaksin dan pelaksanaan vaksinator di Puskesmas Bagan Batu, juga memberikan arahan ke lansia agak tidak takut untuk divaksinasi," ungkap Mendrofa.

Danramil juga mengakui, saat monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi lansia juga beri apresiasi bagi lansia yang antusias ikuti vaksinasi. 

"Kita juga mengimbau, agar masyarakat setelah divaksin lebih ditingkatkan 3M dan protokol kesehatan. Kita bersama Satgas Kecamatan, desa terus mengawasi jalannya proses pelaksanaan vaksinasi," sebutnya lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ