TP-PKK Basira,Peran Aktif Sukseskan Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Warga

Senin, 07 Juni 2021 - 16:29:43 WIB Cetak

BASIRA-Ketua Tim Pembina (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Bagan Sinembah Raya,Sri Mulyani Yusuf, bersama Pokja IV PKK dan TP-PKK Kepenghuluan Bagan Sinembah ikut berperan aktif menyukseskan program vaksinasi di Basira.

Dari pantauan awak media saat pelaksanaan vaksinasi lansia dan pra lansia di Kepenghuluan Bagan Sinembah,Senin (07)05) peran PKK sangat terlihat bersama tenaga medis dalam pelayanan dan memberikan pemahaman manfaat vaksin untuk tubuh manusia.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Bagan Sinembah Raya Sri Mulyani Yusuf, demi kepentingan masyarakat harus melibatkan diri agar program yang sudah di canangkan dapat terealisasi dengan hasil maksimal.

"Jelas melalui jalur kita, tetap melakukan himbauan dan senantiasa melalui tim Pokja IV mengajak warga untuk hadir dan mengikuti Vaksinasi,"Ucapnya kepada momenriau.com

Sri Mulyani Yusuf menyampaikan di setiap kesempatan seluruh pengurus PKK baik di tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Kepenghuluan senantiasa memberikan Edukasi kepada warga terkait program Vaksinasi ini sehinga Kecamatan Bagan Sinembah Raya terbebas dari Virus Covid-19.

"Selalu personil PKK se Kecamatan Bagan Sinembah Raya senantiasa menghimbau agar warga mengikuti program vaksin juga disetiap kesempatan memberikan edukasi bahwa vaksin itu aman dan halal serta bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita,"jelasnya.

Dirinya menekankan agar masyarakat jangan gampang termakan isu yang tidak jelas asal-usulnya karena dapat merugikan bagi diri kita sendiri maupun keluarga kita.

"Masyarakat jangan gampang termakan isu Hoax yang tidak jelas dari mana asalnya terlebih harus bijak menyikapi kabar dari media sosial di cek kebenaranya dulu, agar kita tidak rugi sendiri termakan isu Hoax,"Terangnya sembari mengajak warga kecamatan Basira ikut serta berperan mencegah terjadi penyebaran virus Covid-19 di Basira.

Saat ini dirinya menghimbau,"kepada seluruh lapisan masyarakat baik yang sudah di vaksin maupun yang belum agar tetap menerapkan protokol kesehatan."Pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ