Babinsa Koramil 02/TP Berikan Pendampingan Pembagian Sembako

Senin, 07 Juni 2021 - 14:24:00 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Babinsa Koramil 03/TP, Serda Sudarwanto bersama Camat Tanah Putih Tanjung Melawan,  Roby Kurniawan SSTP dan Tenaga Kesehatan (Nakes)  dari Puskesmas serta Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan pembagian paket sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar covid-19.

Bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah kabupaten Kabupaten Rokan Hilir kepada 3 orang warga yang berada di kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Adapun paket sembako yang di terima oleh warga berupa beras, gula pasir, mie instan, sarden, kecap manis, kecap asin, minyak goreng, telur ayam, teh celup, dan susu kental manis.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan bahwa pembagian sembako tersebut adalah wujud kepedulian pemerintah kepada warga. 

" Dan kita juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kesehatan dengan cara melakukan hidup sehat dan bersih serta selalu melakukan cuci tangan dengan sabun, lebih baik melakukan aktifitas di rumah saja dan jika terpaksa keluar harus selalu gunakan masker agar terhindar dari penyebaran virus covid 19 serta tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah," jelas Danramil.

Danramil juga mengharapkan dengan adanya pendampingan oleh Babinsa dalam penyaluran bantuan kepada warga yang tengah menjalani isolasi dapat membantu meringankan beban.

" Semoga apa yang diberikan pada kali ini dapat meringankan beban ekonomi warga yang tengah menjalani masa isolasi secara mandiri, " harap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ