Wow..Kapolsek Panipahan Pimpin Langsung Penyemprotan Disenfektan

Senin, 07 Juni 2021 - 13:27:03 WIB Cetak

Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan SAP Msi turun tangan langsung melakukan penyemprotan desinfektan

PANIPAHAN -- Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 diwilayah kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), untuk itu bersama dengan aparat pemerintah, jajaran Polsek Panipahan melakukan penyemprotan disinfektan. 

Dimana,  dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi itu berlangsung pada Senin (7/6) dengan sasaran sekitar rumah warga terpapar Covid-19 yang terletak di jalan Bijaksana RT 08 RW 04 Dusun Barat kepenghuluan Panipahan.

Kapolres Rohil,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan media melalui Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi menjelaskan penyemprotan disinfektan merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"  Selain menggunakan masker, cuci tangan dengan menggunakan air mengalir dan jaga jarak, kita juga melakukan penyemprotan disinfektan dirumah warga kita yang tengah menjalani isolasi mandiri," jelas Boy. 

Menurutnya apa yang dilakukan ini hanyalah sebagai langkah pencegahan virus corona di wilayah kecamatan Palika. 

" Kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut dengan virus Corona dan mengajak masyarakat melawannya dengan selalu menjaga kesehatan tubuh dan kebersihan lingkungan sekitar," terang Kapolsek. 

Dalam kesempatan itu dirinya juga menghimbau kepada seluruh warga agar senantiasa mengutamakan Prokes dalam kehidupan sehari-hari. 

"Mari patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah tentang pencegahan virus corona ini, agar wabah ini segera berlalu," pungkasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ