5890 Masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah Sudah di Vaksin

Senin, 07 Juni 2021 - 11:12:06 WIB Cetak

Ket Poto:Suasana proses vaksinasi untuk Lansia dan Pra Lansia di Pukesmas Baganbatu,Senin 07 Juni 2021

BAGANBATU-Menduduki peringkat pertama,sukses dalam program pencapain vaksinasi untuk pelayanan publik dan lansia serta pra lansia selama berlangsung hingga saat ini telah mencapai 5890 masyarakat yang telah mengikuti Vaksinasi di Puskesmas Baganbatu.

Prihal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Pukesmas Dr Josafat Silalahi,ketika di temui awak media,Senin (07/05) saat pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Baganbatu.

"Betul masyarakat yang sudah di vaksin sudah menembus di angka lima sampai pertanggal 06 Juni 2021 dari target vaksin sebanyak 39.800 Dosis kesatu,"terangnya.

Disampaikan Dr Josafat ,jika dilihat dari antusias masyarakat yang cukup baik capaian target tersebut dapat dipenuhi Hinga akhir tahun 2021 ini.

"Muda-mudahan Hinga akhir tahun ini target tersebut dapat dipenuhi,yang nantinya bersama satgas gugus tugas Covid-19 agar memberikan pelayanan dan kemudahan dalam proses vaksinasi,"Terangnya.

Ianya menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan kabar yang tidak jelas sumbernya tentang hal negatif program vaksin.

"Vaksinasi di jamin aman jika ada kabar yang negatif coba cari sumber ke akuratanya karena saat ini banyak kabar Hoax yang bermunculan di media sosial,"singkatnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ