Bersama Bhabinkamtibmas dan Nakes, Babinsa Koramil 03/Bgs Gencarkan Penegakan Prokes

Ahad, 06 Juni 2021 - 10:31:04 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka mempercepat dan memperlancar pemutusan penyebaran virus Covid-19, untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 03/Bgs kembali melaksanakan kegiatan penegakan prokes. 

Dan kali ini kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Bgs, Sertu Supriadi bersama dengan personil kepolisian  serta aparat kepolisian dan Tenaga Kesehatan (Nakes) di Posko PPKM kelurahan Bagan Batu Kota,  kecamatan Bagan Sinembah, Ahad (6/6).

Dari kegiatan tersebut, aparat TNI-Polri dan Nakes kembali memberikan sanksi kepada warga masyarakat yang tidak patuh protokol Kesehatan pada saat beraktivitas diluar rumah. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Ya dari kegiatan itu kita kembali menemukan beberapa orang warga yang tidak menggunakan masker, " ujar Danramil. 

Dan selain memberikan sanksi, lanjut Danramil lagi pihaknya juga membagikan masker kepada warga masyarakat yang melintas depan Posko PPKM. 

" Ada sekitar 50 lembar masker kembali kita bagikan secara gratis kepada warga masyarakat yang tidak memakai saat melintas didepan Posko PPKM, " terangnya kembali. 

Dalam kesempatan itu dirinya juga kembali menghimbau kepada seluruh warga agar dapat menerapkan Prokes 3 M dalam kehidupan sehari-harinya dengan tujuan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ