Dalam Sambang, Bhabinkamtibmas Juga Lakukan Pendataan Lansia

Sabtu, 05 Juni 2021 - 19:50:00 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Guna meningkatkan silaturahmi serta mendekatkan diri dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Panipahan kembali melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga. 

Demikian seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Sungai Daun, Bripka JM Sialagan. Dimana, selain melsksanakan sambang, kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (5/6) ini juga sekaligus melakukan pendataan terhadap Lansia dan pra lansia yang akan di vaksinasi Covid-19 di Kepenghuluan Sungai Daun.

Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan media melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi menyebutkan, bahwa kegiatan tersebut adalah wujud kepedulian Polri dengan warga masyarakat. 

" Dimana, Bhabinkamtibmas bersama aparat RT setempat melaksanakan pendataan warga yang sudah memasuki lanjut usia (Lansia) dan Pra Lansia guna untuk dilakukan Vaksinasi Covid-19," jelas Boy. 

Selain itu,  dalam sambangnya Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar warga yang sdh Lansia dan pra lansia untuk mendaftarkan diri guna mendapatkan vaksinasi.

" Selain aman dan halal,  vaksinasi ini juga gratis dan dapat dilakukan di puskesmas terdekat," terang Kapolsek kembali. 

Bahkan, masih kata Kapolsek lagi Bhabinkamtibmas juga menyatakan kesiapannya untuk memfasilitasi  Lansia dan pra lansia yang hendak divaksin.

" Intinya,  Bhabinkamtibmas akan menjemput dan mengantar kembali pulang warga Lansia dan Pra Lansia setelah suntik vaksin di puskesmas," tegas Iptu Boy Setiawan SAP Msi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ