Sukseskan Vaksinasi Setiap Hari Personil Polsek Bagan Sinembah Antar Jemput Warga Lansia

Sabtu, 05 Juni 2021 - 09:46:01 WIB Cetak

Ket Poto,Polwan membawa lansia menuju Puskesmas Boltrem (Andri)

BASIRA-  Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi covid-19 diwilayah Kecamatan Bagan Sinembah Raya,hari ini personil Polsek Bagan Sinembah terus berpacu menjemput dan antar warga untuk vaksinasi di Pukesmas Boltrem.Sabtu (05/05).

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik menuturkan bahwa upaya antar jemput lansia tersebut dilakukan mengingat banyak warga lansia yang kesulitan untuk datang ke lokasi vaksinasi karena keterbatasan fisik dan juga faktor usia.

"Upaya jemput bola ini merupakan komitmen dan kepedulian Polri memberikan pelayanan ektra kepada masyarakat, serta memberikan pemahaman akan manfaat vaksin terhadap tubuh kita dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19,"tuturnya.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah hukumnya Covid-19 dapat dicegah dengan cara semua elemen bersinergi dan saling berkomitmen.

"Virus Covid-19 dapat kita cegah penyebaranya dengan satu cara semua elemen masyarakat dan instansi saling bersinergi dengan azas gotong royong sukseskan Vaksinasi di puskesmas maupun di lokasi yang sudah ditentukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,"Jelasnya.

Dirinya juga mengapresiasi atas kinerja seluruh personil Polsek Bagan Sinembah bersama TNI dan Instansi Pemerintahan yang tidak kenal lelah mengarahkan warga agar melakukan vaksin.

"Terimakasih kepada semua personil Polsek Bagan Sinembah yang tidak kenal lelah setiap hari dan waktu mengajak warga untuk vaksin semua itu karena kecintaan polri terhadap rakyat,"Pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ