Bersama Masyarakat Sintong Candi, Babinsa Koramil 02/TP Laksanakan Goro

Jumat, 04 Juni 2021 - 13:56:43 WIB Cetak

SINTONG CANDI -- Guna membuat rasa nyaman warga serta untuk memperindah kawasan pemukiman, untuk itu dua orang personil Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serma Suyaka bersama dengan masyarakat melakukan kegiatan gotong royong (goro). 

Dan goro kali ini dipusatkan pada perbaikan jalan  serta pembersihan parit yang ada di kanan kiri jalan Putri Hijau kepenghuluan Sintong Candi,  kecamatan Tanah Putih tersebut. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan kemanunggalan TNI tersebut.

" Ya pada kegiatan kemanunggalan ini,  kita bersama dengan warga masyarakat melakukan perbaikan jalan dengan menimbun lubang-lubang serta membersikan parit yang ada di kanan dan kiri jalan, " jelas Danramil. 

Dimana, lanjut Danramil lagi lubang yang ada dijalan tersebut ditimbun dengan menggunakan batu padas. " Untuk mengantisipasi  semakin parah kerusakannya, maka lubang-lubang itu ditimbun dengan batu padas dan setelah itu jalan kembali diratakan, " terangnya. 

Dan dengan dilakukannya perbaikan jalan itu Danramil berharap kedepannya akses warga masyarakat sekitar menjadi lancar. 

" Khususnya saat membawa hasil kebun warga juga tidak terkendala. Demikian pula akses transportasi juga kembali lancar, " harap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ