Amankan Aset Negara, Babinsa Koramil 02/TP Komsos ke Warga

Jumat, 04 Juni 2021 - 13:55:24 WIB Cetak

MANGGALA -- Dalam rangka mengamankan aset vital milik negara yang ada di wilayah kabupaten Rokan Hilir,  untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 02/TP terus melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat. 

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serda Wahyudi Yanta yang pada Jumat (4/6)  melakukan Komsos dengan menemui tokoh masyarakat di kepenghuluan Manggala Sakti kecamatan Tanah Putih, yakni Bapak Safi'i. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto kepada media mengatakan, bahwa kegiatan Komsos itu juga sebagai upaya penggalangan kepada warga masyarakat. 

" Intinya,  kita mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang ada diwilayah Koramil 02/TP untuk sama-sama menjaga dan mengamankan seluruh aset negara yang ada, " jelas Danramil. 

Hal ini menurut Danramil dibuktikan dengan diberikannya rasa aman dan nyaman baik bagi barang-barang yang ada maupun bagi para pekerja yang ada dilapangan.

" Ini semua demi peningkatan pendapatan baik masyarakat tempatan maupun daerah dan negara. Karena, jika semua berjalan aman,  maka poses kerja dilapangan juga akan nyaman dan tentu berdampak pada hasil yang maksimal, " terang Jemirianto. 

Apalagi,  masih kata Danramil lagi mayoritas aset vital yang ada diwilayah Koramil 02/TP tersebut adalah milik PT Chveron Pasifik Indonesia (CPI).  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ