Pangdam I/BB Kunjungi Rohil BRCN TPTM Beri Ucapan Terimakasih Kepada Kodim 0321

Jumat, 04 Juni 2021 - 12:29:02 WIB Cetak

ROHIL–Tanaman Budidaya ketahan Pangan dan Ekonomi Kreatif binaan Kodim 0321/Rohil, yang berkolaborasi dengan BRCN (Badan Rohil Creatif Network) Kabupaten Rokan Hilir di kunjungi Pangdam I/Bukit Barisan.Jumat (04/06)
 
Dari pantauan awak media kujungan tersebut saat Pangdam I/BB, Mayjend Hasanudin SIP MM menyambangi Makodim 0321/Rohil masa kunjungan kerja di Kabupaten Rokan Hilir,Kamis (03/06) kemarin yang didampingi Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE M.Han.
 
Penyambutan kepada orang nomor satu di Kodam I Bukit Barisan itu dilaksanakan secara militer dengan mengerahkan seluruh personil militer dan istri prajurit Persit Kartika Candra Kirana di lingkungan Kodim 0321/Rohil.
 
Usai gelar pertemuan dengan keluarga besar TNI Kodim 0321/Rohil Pandam I/BB Mayjend Hasanudin SIP MM didampingi Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE M.Han meninjau lahan ketahanan pangan.
 
"Apresiasi untuk Kodim 0321/Rohil melalui program dan inovasi dapat meningkatkan sektor ketahanan pangan dengan berbagai kelompok binaanya,"Ucap Pangdam singkat kepada awak media.
 
Ketua BRCN Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Rahmad Pantun Mengucapkan selamat datang kepada Bapak Pangdam I/BB dan ribuan terimakasih kepada Kodim 0321 Dan BRCN Kabupaten Rokan Hilir.
 
"Atas nama seluruh masyarakat Rokan Hilir mengucapkan selamat datang bapak Pangdam I /BB,Semoga Ekonomi Kreatif yang bernaung di, Badan Rohil Creatif Network (BRCN) Tanah Putih Tanjung Melawan yang dibina oleh Kodim 0321/Rohil berkembang dan dapat mengharumkan nama bangsa dan negara,"Pubgkasnya kepada awak media.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ