Kapolsek Pujud Pantau Kesehatan Pasien Isolasi Mandiri Terpusat

Jumat, 04 Juni 2021 - 08:43:45 WIB Cetak

Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik saat melakukan peninjauan langsung ke lokasi isolasi terpusat

PUJUD -- Guna memastikan kondisi warga masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri secara terpusat, untuk itu pada Jumat (4/6) pagi Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik melakukan peninjauan dilokasi isolasi mandiri tersebut. 

Dengan didampingi Manager MGE 1, Suwarto,  Kanit Binmas,  Ipda Syahrul dan Kanit Sabhara Aiptu BJ Sihombing dengan teliti melakukan pengecekan kondisi perkembangan kesehatan dari warga yang yang terkonfirmasi positif Covid-19. 

Dimana,  setidaknya tercatat sekitar 19 orang warga yang terpapar Covid-19 Cluster PT Tunggal Mitra Plantation itu diisolasi secara terpusat di RT 015 RW 006 Pondok II Dusun III PT Tunggal Mitra Rukun Kepenghuluan Pematang Damar Kecamatan Bangko Pusako.

Dalam kesempatan itu  Kapolsek juga menghimbau kepada pasien yang terpapar covid-19 agar selalu menjaga pola hidup sehat dengan selalu mengkonsumsi makanan bergizi.

" Kita juga mengingatkan agar pasien covid-19 selalu menggunakan masker dan mencuci tangan dan melakukan olah raga dan berjemur setiap pagi selama masa isolasi, " jelas Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang disampaikan oleh Kapolsek Pujud,  AKP Nur Rahim Sik kepada media. 

Selain itu, masih kata mantan Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah yang akrab disapa Baim ini lagi, pihaknya juga menyampaikan agar pasien covid-19 dapat melaksanakan isolasi dengan benar.

" Serta tidak ada yang keluar dari lingkungan isolasi terpusat. Hal ini agar tidak terjadi kontak dengan masyarakat lain," tutur Baim. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ