Pangdam I /Bukit Barisan Gelar Kunjungan Kerja di Kabupaten Rokan Hilir.

Kamis, 03 Juni 2021 - 21:39:09 WIB Cetak

 

 

Panglima Kodam I /Bukit Barisan Mayjend Hasanudin SIP.MM melakukan kunjunga kerja di Kabupaten Rokan Hilir disambut langsung oleh Bupati Rokan Hilir H Suyatno dan Wakil Bupati H Jamiluddin.

Rangkaian acara penyambutan yang Kehadiran Pandam I/Bukit Barisan di Kabupaten Rokan Hilir pada hari Kamis (03/06) juga di hadiri oleh  Kajari Rohil Yuliarni Appi SH.MH,Dandim 0321 Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik.

Dalam Kunker tersebut Pandam I/Bukit Barisan, menghadiri berbagai rangkaian kegiatan yang diantaranya temu ramah dengan tokoh adat,tokoh agama dan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir di mess Pemda,Jalan Perwira.

Selain itu Pangdam I/Bukit Barisan Mayjend Hasanudin SIP MM juga menyaksikan Vaksinasi Covid-19 di Pukesmas Bagan Punak serta menyempatkan diri berdialog masyarakat dilanjutkan peninjauan posko PPKM di jalan Sempurna Labuhan tangga Hilir.

Usai menjalani berbagai rangkaian kegiatan Pangdam I/Bukit Barisan menyambangi Markas Kodim 0321/Rohil melakukan pertemuan dengan seluruh personil Kodim 0321/Rohil dan pengurus Persit Kartika Candra Kirana.

Usai rangakian acara tersebut Pangdam I/Bukit Barisan menyaksikan areal ketahan Pangan dirinya sangat mengapresiasi,"Apresiasi untuk Kodim 0321/Rohil bersama binaanya menunjukan kepadulian yaitu program ketahanan pangan,"pungkasnya (Rls)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ