Mantap.. Kapolsek Panipahan Pimpin Personil Jemput Lansia Ikuti Vaksinasi Covid-19

Kamis, 03 Juni 2021 - 20:41:52 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Upaya untuk mendukung program pemerintah sukseskan vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat lanjut usia (lansia), Kapolsek Panipahan kerahkan armada dan personel menjemput para lansia untuk ikut vaksinasi.

Bahkan, kegiatan antar jemput warga Lansia dengan menggunakan sepeda motor yang dilaksanakan pada Kamis (3/6) pagi itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi.

Dimana, dengan penuh kesabaran seluruh personil Polsek Panipahan membawa sekitar 30 an Lansia yang ada didaerah pesisir Rokan Hilir itu untuk mendapatkan suntikan vaksinasi di Puskesmas Panipahan. 

Kapolres Rohil,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan media melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP mengatakan, bahwa kegiatan penjemputan dan sekaligus pengantaran tersebut dilakukan sesuai arahan Kapolri agar Polsek jajaran berperan membantu masyarakat khususnya lansia yang ikuti vaksinasi di Puskesmas Panipahan. 

"Kapolri mengarahkan, agar Kapolsek berserta anggota mengawal dokter, Tim Nakes, vaksin dan pelaksanaan vaksinator di Puskesmas Panipahan, juga memberikan arahan ke lansia agak tidak takut untuk divaksinasi," ungkap Boy. 

Kapolsek mengakui, saat monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi lansia juga beri apresiasi bagi lansia yang antusias ikuti vaksinasi. 

"Kita juga mengimbau, agar masyarakat setelah divaksin lebih ditingkatkan 3M dan protokol kesehatan. Kita bersama Satgas Kecamatan, desa terus mengawasi jalannya proses pelaksanaan vaksinasi," sebutnya lagi. 

Bahkan, saat kegiatan vaksinasi di Puskesmas Panipahan dipimpin oleh Kepala Puskesmas Panipahan, dr Nanang Wiria Mars dan disaksikan pula oleh Camat Pasir Limau Kapas (Palika), Yahya Khan SH. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ