Bersama Tim Satgas, Danposramil 02/TP Tracking Puluhan Warga

Kamis, 03 Juni 2021 - 14:00:08 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Menindaklanjuti adanya warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, untuk itu bersama dengan tim Satuan Tugas (Satgas) percepatan penanggulangan Covid-19 kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, jajaran Koramil 02/TP melakukan tracking. 

Kali ini kegiatan tersebut dilakukan Danposramil 02/TP wilayah kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan pada Kamis (3/6). 

Kegiatan tracking terhadap warga ini sendiri dilakukan guna mencari warga yang kontak kepada pasien Covid-19 serta melaksanakan Swab PCR terhadap kontak erat Pasien Covid-19 di RT 02 RW 01 kepenghuluan Mesah
Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Hari ini bersama dengan tim Satgas kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan kita melakukan tracking kali di tiga lokasi," jelas Danramil. 

Dan pada kegiatan itu, lanjut Danramil lagi dilakukan terhadap sekitar 21 orang warga. " Semua ini diduga sempat kontak erat dengan dengan 6 orang warga yang terpapar virus Covid-19," terangnya kembali. 

Danramil juga menegaskan,  bahwa warga yang terpapar virus Covid-19 itu dikarenakan baru kembali dari luar kota. " Pasien covid 19 tersebut  terpapar dari menghadiri Pesta keluarga di Pelelawan.," tegas Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ