Bersama Polisi Lurah Bagan Sinembah Kota Sukseskan Vaksinasi Lansia

Rabu, 02 Juni 2021 - 13:03:49 WIB Cetak

BASIRA-Bersama Kepolisian Sektor Bagan Sinembah Pemerintahan Kelurahan Bagan Sinembah Kota berkontribusi sukseskan program Vaksinasi untuk Lansia di Puskesmas Boltrem Kecamatan Bagan Sinembah Raya.Rabu (02/06)

Prihal tersebut langsung disampaikan oleh Lurah Bagan Sinembah Kota, Marwan S.Ap kita melanjutkan intruksi Camat Bagan Sinembah Raya untuk berperan aktif menyukseskan program Vaksinasi virus Covid-19 untuk lansia.

"Sesuai intruksi Bapak Camat agar kita bersinergi dengan TNI-Polri dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dan harus gencar mensosialisasikan program Vaksinasi virus Covid-19,"Ucapnya saat ditemui awak media.

Dilanjutkan oleh Marwan S.Ap hari ini bersama dengan kepolisian Sektor Bagan Sinembah yang diwakili oleh Ipda Martin Zebua mengirim Lansia yang akan di vaksin di puskesmas.

"Hari ini kita kirim 5 warga lansia untuk di vaksin dan setiap harinya akan kita sosialisasi minimal 5 warga dari Kelurahan Bagan Sinembah Kota menjalani vaksin,"Terang Lurah dengan mengucapkan terimakasih kontribusi Polisi yang bersedia mengantar dan menjemput dari rumah kerumah warga.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh perangkat RT dan RW agar berperan dalam menghimbau warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan,"peran perangkat sangat penting dalam menghimbau warga untuk tetap patuhi prokes menerapkan 3 M sehinga penyebaran virus Covid-19 dapat kita cegah,"Pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ