Kunjungi Kesiapan Posko PPKM Kepenghuluan Harapan Makmur Camat Basira Beri Pujian

Rabu, 02 Juni 2021 - 12:33:35 WIB Cetak

BASIRA -Camat Bagan Sinembah Raya,Drs HM Yusuf MSi tinjau kesiapan Posko Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Covid-19 Kepenghuluan Harapan Makmur.Rabu (02/06).

Pantauan awak media kunjungan tiba-tiba Camat Bagan Sinembah Raya di sambut langsung oleh Datuk Penghulu Harapan Makmur, Nanang Krisnanto.

"Walaupun kegiatan saya cukup padat saya harus memastikan kesiapan Posko PPKM yang ada di kepenghuluan dan kali ini di Kepenghuluan Harapan Makmur,"Ucap Camat Bagan Sinembah Raya.

Disampaikan Yusuf kesiapan Posko PPKM Kepenghuluan Harapan Makmur pantas menjadi percontohan dan layak mendapat apresiasi.

"Apresiasi atas kesiapan yang cukup baik secara fasilitas tersedia alat kesehatan dan satu unit ambulan serta kesiapan personel dalam melaksanakan aktivitas di posko PPKM,"pujinya.

SEMENTARA Datuk Penghulu Harapan Makmur Nanang Krisnanto ditunjukan ditunjukan kepada  momenriau.com menambahkan  DENGAN adanya Posko PPKM Mikro agar '' masyarakat mengetahui Dan menyadari bahwa Bahaya virus Covid-19 Benar-Benar adanya.

"Kita semua harus waspada dan mendukung program pemerintah kecamatan Bagan Sinembah Raya bebas dari bencana pandemi Covid-19 ,"ujar Datuk Penghulu.

Bukti keseriusan Pemerintahan Kepenghuluan Harapan Mamkur disebutkan Nanang Krisnanto dengan menambahkan menghimbau agar warga menerapkan 7 M,mencuci tangan menjaga jarak,mejauhi mengurangi mobilisasi dan interaksi menjaga imun tubuh,meningkatkan Iman dan Taqwa dengan cara berkeliling dengan pengerasan suara melalui pengerasan suara.

"Seluruh warga kami himbau agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 7 M serta ikut serta menyukseskan program Vaksinasi,"pungkasnya (Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ