Sebelum Mulai Semenisasi, Danposramil 03/Bgs Berikan Arahan Kepada Warga

Rabu, 02 Juni 2021 - 12:17:28 WIB Cetak

BASIRA -- Memasuki hari kedua Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 tahun 2021 jajaran Kodim 0321/Rohil melalui Koramil 03/Bgs mengagendakan untuk melakukan semenisasi jalan yang ada di kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira). 

Dan pada persiapan Pra TMMD ini, Danposramil 03/Bgs wilayah kecamatan Basira, Pelda Sarwoko yang berada di lokasi memberikan arahan kepada warga masyarakat yang akan ikut bekerja dalam semenisasi tersebut. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan hal tersebut. 

" Ya setidaknya kita mengingatkan kepada warga masyarakat agar bekerja dengan serius sehingga akan didapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan," ujar Danramil. 

Selain itu, masih kata Danramil lagi dengan pengerjaan semenisasi itu juga dimaksudkan ntuk mempermudah pelaksanaan TMMD.

" Pertama mengingat lokasi yang ada didalam dan kondisi cuaca juga tidak menentu, maka langkah pertama yang kita lakukan adalah dengan melakukan semenisasi jalan terlebih dahulu, sehingga pelaksanaan TMMD nantinya dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala di lapangan," jelas Danramil. 

Pada TMMD ke-111 ini , lanjut Danramil lagi terdapat beberapa program yaitu akan melaksanakan semenisasi jalan kampung serta kegiatan sosial lainnya. 

" Intinya kegiatan TMMD ini akan membawa dampak positif baik bagi warga disekitar lokasi kegiatan maupun kepada pemerintah daerah. Karenanya, dalam kegiatan TMMD juga didominasi dengan kegiatan sosial, " terang Danramil lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ