Jalani Isolasi Mandiri Warga Salak Terima Bantuan Paket Sembako

Rabu, 02 Juni 2021 - 11:42:30 WIB Cetak

BASIRA-Camat Bagan Sinembah Raya, Drs HM Yusuf MSi didampingi Datuk Penghulu Salak, Abdul Karim dan Bhabinkamtibmas Bripka RH Tambak memberikan bantuan paket sembako untuk warga menjalani Isolasi Mandiri.Rabu (02/06).

Bantuan kali ini diberikan kepada Keluarga yang sedang menjalankan isolasi mandiri di Kepenghuluan Salak Dusun Karya Bakti, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan agar tetap semangat menjalani Isolasi Mandiri.

Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi mengucapkan terima kasih atas untuk warganya yang sedang menjalankan kontrol mandiri dengan patuh dan tertib sehingah penyebaran Covid-19 dapat kita tekan seminimal mungkin.

"Semoga dengan bantuan ini dapat membantu dan semangat untuk sembuh agar bisa melakukan aktivitas kembali dan warga juga dapat disiplin untuk tidak keluar rumah sampai dinyatakan selesai masa isolasi mandiri dan sembuh."ucap Camat Basira di benarkan Datuk Penghulu Salak Abdul Karim.

Sementara Datuk Penghulu Salak Abdul Karim kepada media mengimbau agar bagi warga yang terpapar COVID-19 untuk tetap menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

"Bagi warga yang terpapar COVID-19 agar sabar dan tetap semangat serta optimis akan segera pulih dan kembali melakukan aktivitas seperti sedia kala,"Pungkasnya(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ