Usai Apel Pra TMMD Ke 111, Camat Basira Tinjau Proses Vaksinasi Untuk Lansia

Selasa, 01 Juni 2021 - 14:38:09 WIB Cetak

BASIRA-Memiliki rasa tangung jawab yang luar biasa tinggi atas jabatan yang diemban untuk kepentingan masyarakat dan melanjutkan kebijakan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Camat Bagan Sinembah Raya, dan Kapolsek Bagan Sinembah di dampingi Datuk Penghulu Bagan Sinembah Jaya meninjau proses vaksinasi lansia di Puskesmas Boltrem.Selasa (01/06)

Hal tersebut di tunjukan saat cuti hari jadi Pancasila Drs HM Yusuf MSi masih mengikuti Apel Pra TMMD ke 111 Kodim 0321 / Rohil dan koordinasi rapat pencegahan Covid-19 menuju lintas organisasi yang menghasilkan komitmen Basira bebas Covid-19 dengan menerapkan 3 M tepat pukul 11.00 wib langsung meninjau proses pemberian vaksin untuk lansia.

"Saat ini tidak ada istilah libur,kepentingan masyarakat diatas segala-galanya terlebih dahulu tentang pandemi Covid-19 kita sikapi dengan serius,"ucapnya saat dikonfirmasi oleh awak media.

menyampaikan mari kita bangun sinergitas di semua lini dalam sendi kemanusia, dalam upaya pencegahan Covid-19, soalnya bukan main-main sudah banyak korbanya.

"Masyarakat harus percaya kebijakan pemerintah demi kebijakan kita semua, Covid-19 benar adanya dan sudah banyak korban jadi kita patuhi protokol kesehatan 3 M kita juga harus disuntik vaksin dan itu tidak berbahaya," tuturnya.

Kehadiran orang nomor satu di Kecamatan Bagan Sinembaj Raya ini langsung disambut Kepala Pukesmas Boltrem Dr Sri Purwati Ninggsih, dengan memberikan apresiasi yang tinggi serta menyampaikan, gebarakan dan inovasi personil kesehatan di Kecamatan Bagan Sinembah Raya sudah sangat bagus.

"Pelayanan dan pelaksanaan Vaksinasi Puskesmas Boltrem sudah sangat bagus dan atas nama pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya terima kasih atas didikasih dan inovasinya sehinga program-program penangulangan bencana non alam pandemi Covid-19, tetapi pasti dapat kita selenggarakan," Ucapnya.

Selain itu dirinya juga berterimakasih kepada TNI -Polri yang telah banyak berkontribusi sehinga penegakan prokes di Basira berjalan cukup maksimal.

"Berkat sinergi Pemerintah dan TNI-Polri penegakan prokes berjalan cukup maskismal di Bagan Sinembah Raya dan atas nama pemerintah lingkungan-tinggi nya," ujar dia kepada wartawan.

Sebagai Camat Bagan Sinembah Raya dirinya menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi program Vaksinasi sehinga komitmen bersama kita Kecamatan Bagan Sinembah Raya bebas Covid-19 dapat dicapai, (Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ