RAPAT EVALUASI PENANGANAN COVID-19 SATGAS KAB. ROHIL TA. 2021

Selasa, 01 Juni 2021 - 14:07:26 WIB Cetak

Momenriau.com (Rohil) – Tim Satgas Penanganan covid- 19 daerah Rohil hari ini Senin, 31/05/2021 mengadakan pertemuan dengan Forkopimda daerah Rohil yaitu Kepala Dinas,, Camat dan tamu lainnya membahas mengenai ditetapkannya Rohil sebagai zona Orange karna didapati dari kasus baru terpapar Corona terjadi peningkatan.

Tim Satgas Penanganan Covid-19 digedung serba guna Misran Rais jalan utama mengadakan evaluasi terhadap permasalahan ini. Diantaranya yang hadir  Sekda Rohil M Job Kurniawan, AP, MSi, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK, Dandim dari Kodim 0321/Rohil Letkol Arh, Agung Rokhman Wahyudi, Kasi Intel dari Kejari Rohil Hasbullah SH dan Forkopimda yaitu Kepala Dinas Pemkab Rohil Beserta Camat dan tamu undangan lainnya.

Dalam pembahasan evaluasi terkait penanganan Covid-19 diminta kepada warga harus tertib menuruti ketentuan Prokes (Protokol Kesehatan) Covid 19 seperti yang sudah diatur ketetapannya. Diantaranya adalah seperti wajib memakai masker dan sekarang jika ada acara mengundang kerumunan massa sebaiknya ditunda. Begitu juga tempat hiburan untuk sementara ditutup dan warung makanan/minuman sampai batas waktu yang ditetapkan yaitu pukul 21:00 Wib sudah bubar dan ditutup.

“Kita mengadakan rapat evaluasi covid-19 khususnya Tim Satgas yang ada di kabupaten Rokan Hilir harapannya dapat meningkatkan kinerja Tim Satgas karena tugas dan tanggung jawab kita cukup besar dengan merebaknya virus Corona di Kabupaten Rohil ini semakin meningkat, harapannya dengan kinerja Tim Satgas yang optimal dengan pemberlakuan PPKM beberapa aturan yang kita berlakukan kedepannya bisa menekan jumlah kasus baru Covid-19 di Rohil ini” Ungkap Dandim dari Kodim 0321/Rohil Letkol Arh, Agung Rokhman Wahyudi bersama Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK, dan Sekda Rohil M. Job Kurniawan, AP, MSi ketika diwawancarai oleh pers. (Alpin)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ