Danramil 03/Bgs Bersama Camat Basira Gelar Apel Pra TMMD Ke 111

Selasa, 01 Juni 2021 - 08:40:45 WIB Cetak

BASIRA – Bertepat hari lahir Pancasila Kodim 0321/ Rohil melalui Koramil 03 / Bgs gelar Apel Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 tahun 2021 di lapangan upacara SMP Negeri 2 Bagan Sinembah Raya.Selasa (01/06).

Kegiatan Pra TMMD ini merupakan langkah awal pelaksanaan program TMMD ke 111 Semester kedua tahun 2021 kodim 0321 / Rokan Hilir agar target sasaran diharapkan sangat bermanfaat.

Camat Bagan Sinembah Raya, Drs HM Yusuf MSi dalam aplikasi apel Pra TMMD ke 111, bersyukur wilayah kita tahun ini menjadi sasaran TMMD Kodim 0321 / Rohil.

"mari kita sukseskan program TMMD ini, bangun Komunikasi dan sinergi antara TNI dan Masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan semoga sukses kedepannya dan dapat memberikan manfaat untuk kesejahteraan masyarakat khususnya Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya“ Ucap Camat Basira.

Disampaikan Drs HM Yusuf MSi Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya bersama Kepenghuluan mendukung penuh kegiatan fisik nonfisik yang digelar Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 di wilayah kita.

"Bersama masyarakat mendukung saling bahu membahu bergotong royong dalam menyukseskan pembangunan fisik nonfisik di Basira."Ucapnya dengan semangat.

Danramil 03 / Bgs Kapten Inf Y Mendrofa dalam apel Pra TMMD ke 111 Kodim 0321 / Rohil menerangkan kegiatan ini bukti kemanggulan TNI kepada rakyat.

"Sesuai dengan amanah Panglima TNI bahwa ibu kandung TNI itu adalah rakyat jadi kegiatan ini harus tepat sasaran dengan sistem gotong royong antara rakyat dan TNI,"terangnya.

berharap agar kita semua bersinergi guna kegiatan TMMD di wilayah kita ini selesai tepat waktu seperti TM sebelum dilaksanakan di daerah-daerah lain.

"TMMD ini sudah ke 111 kali diadakan jadi gelaran ini harus selesai tepat waktu dengan hasil yang maksimal baru dikatakan sukses semua itu bisa dicapai dengan cara kebersamaan," Ucap Danramil yang dikenal dekat dengan masyarakat.

Dilanjutkan Danramil 03 / Bgs target target TMMD Ke 111 di Kecamatan Bagan Sinembah Raya terdapat 11 target baik fisik dan nonfisik, seperti pembangunan Box Culvert, Semenisasi Jalan, pembangunan Rumah Layak Huni, dan Mushola Rehab dan Pembagunan Kamar mandi.

Dari pantauan awak media apel Pra Tentara Manunggal Membangun Desa di Lapangan SMP Negeri 2 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya yang dihadiri Korwildik Basira, Kepsek SMPN 2,Lurah dan para Datuk, Datin Penghulu serta RT, RW Kadus dan Masyarakat. (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ