Sasar Warga Tak Patuh Prokes, Polsek Panipahan Aktifkan KRYD

Senin, 31 Mei 2021 - 14:03:13 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Selain untuk mengantisipasi tindak kejahatan jalanan, Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)  yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Panipahan ini juga menyasar pada warga masyarakat yang tidak patuh Prokes. 

Kegiatan yang dilaksanakan bersama aparat TNI pada Ahad (30/5) sejak pukul 21.00 Wib itu tim gabungan menyasar jalan-jalan dan tempat-tempat keramaian yang ada didaerah pesisir itu. 

Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan media melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi ini membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya dalam giat KRYD, kita fokus pada penertiban warga yang ada di sekitar jalanan dan tempat-tempat keramaian karena tidak patuh Prokes," jelas Boy. 

Hal ini lanjut Kapolsek lagi adalah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19. " Intinya, kita terus berusaha menekan dan sekaligus memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19 khususnya diwilayah hukum Polsek Panipahan, " jelasnya 

Dan kegiatan itu, masih kata Kapolsek lagi pihaknya selalu memberikan teguran dan himbauan kepada warga yang tidak patuh Prokes. 

" Kita berikan pemahaman dan pemeriksaan suhu serta memberikan masker kepada warga yang tidak mematuhi Prokes tersebut, " terang Iptu Boy Setiawan SAP Msi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ