Giat Posko PPKM, Babinsa Koramil 02/TP dan Aparat Pemerintah Tracking Puluhan Warga

Senin, 31 Mei 2021 - 13:56:11 WIB Cetak

SINTONG CANDI -- Berbagai upaya untuk menekan penyebaran virus Covid-19, jajaran Koramil 02/TP kembali melaksanakan kegiatan di posko PPKM berbasis mikro.

Kali ini dengan menggandeng personil kepolisian dan aparat pemerintah,  Babinsa Koramil 02/TP melaksanakan kegiatan tersebut di Posko PPKM jalan Putri Hijau kepenghuluan Sintong Candi, kecamatan Tanah Putih, Senin (31/5).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Dalam kegiatan itu kita juga melaksanakan tracking kepada sekitar 20 orang warga yang ada disekitar lokasi posko PPKM," jelas Danramil. 

Dan selain itu, masih kata Danramil lagi pihaknya juga kembali mendapati warga yang tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah. 

" Ada sekitar 10 orang yang kedapatan tidak menggunakan masker dan satu orang kita berikan sanksi, " terang Danramil lagi. 

Disamping itu masih kata Danramil pihaknya juga membagikan masker kepada warga masyarakat.  " Untuk itu kita kembali mengingatkan warga agar dapat selalu menerapkan Prokes 3M dalam kehidupan sehari-harinya, " himbau Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ