Lagi, Babinsa Koramil 03/Bgs Tegakkan Prokes di Pajak Lama

Senin, 31 Mei 2021 - 11:07:21 WIB Cetak

BAGANBATU -- Untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 03/Bgs melaksanakan kegiatan penegakan Prokes dipusat keramaian yang  ada didaerah perbatasan Riau-Sumut tersebut.

Kali ini dua orang Babinsa Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Serda Abu Samma Hasibuan menyasar pada pedagang dan pengunjung Pajak Lama Bagan Batu Kota kecamatan Bagan Sinembah. 

Dan dari kegiatan itu diketahui masih banyak warga masyarakat yang tidak mematuhi Prokes saat berada diluar rumah atau dipuaat keramaian tersebut.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan adanya kegiatan itu. 

" Ya kendati sudah sering kita laksanakan kegiatan penegakan prokes di Pajak Lama itu, namun kenyataannya masih banyak yang tidak menggunakan masker, " jelas Danramil. 

Dan oleh sebab itu, lanjur Danramil lagi pihaknya juga membagikan masker kembali kepada para pelanggar Prokes tersebut. 

" Ada sekitar 100 lembar masker kita bagikan kepada warga yang tidak tertib Prokes. Dan sebelumnya kita juga sudah memberikan teguran dan sanksi kepada para pelanggar, " terang Mendrofa. 

Dalam kesempatan itu Danramil kembali menghimbau kepada seluruh warga untuk selalu patuh Prokes 3M.  " Untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19, biasakan untuk selalu menerapkan prokes 3M, " himbau Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ