Bersama Masyarakat Pemerintah Kecamatan Basira Siap Dukung TMMD Ke 111 Kodim 0321/Rokan Hilir

Ahad, 30 Mei 2021 - 13:11:22 WIB Cetak

BASIRA-Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya bersama masyarakat siap dukung giat Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0321/Rokan Hilir yang rencanaya dilaksanakan di Kepenghuluan Bagan Sinembah jaya.Minggu (30/05).

Prihal tersebut disampaikan langsung oleh Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi usai meninjau kesiapan lokasi tersebut bersama Danramil 03/ Bgs Kapten Inf Y Mendrofa, Sabtu (29/05) kemarin.

"Prinsipnya Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rokan Hilir siap membantu TNI dalam menyukseskan TMMD tahun ini yang akan dilakukan di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya,"ucap Camat yang sangat dikenal masyarakat.

Disampaikan Yusuf dengan memberi dukungan dan fasilitasi berbagai giat fisik dan nonfisik yang nantinya di laksanakan dalam giat TMMD ke 111 Kodim 0321/Rokan Hilir sangat bermanfaat untuk masyarakat.

"Jelas begitu terlaksana ini sangat luar biasa dengan berbagai pembangunan fisik seeprti Jalan dan Jembatan, Rumah Layak Huni serta sarana ibadah selain itu peningkatan ekonomi kerakyatan juga menjadi perhatian dalam TMMD kali ini yaitu program ketahanan pangan dan yang lainya yang nantinya dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat"tuturnya.

Dalam kesempatan ini,"Atas nama pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya memberi apresiasi yang setingi-tinginya kepada TNI yang begitu peduli dengan rakyatnya melalui program Tentara Manunggal Masuk Desa,"Pungkasnya (Ndri) 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ