Bhabinkamtibmas Polsek Pujud Laksanakan Pemantauan dan Pengawasan Isolasi Terpusat.

Ahad, 30 Mei 2021 - 12:41:54 WIB Cetak

PUJUD -- Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang menjalani masa isolasi mandiri terpusat akibat terpapar virus Covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek Pujud melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengawasan disekitar lokasi isolasi terpusat tersebut. 

Dimana, kegiatan yang dilaksanakan pada Ahad (30/5) itu para Bhabinkamtibmas Polsek Pujud bersinergi dengan aparat TNI,  Serda Irham Harahap dan petugas keamanan perusahaan PT Tunggal Mitra Plantation.

Dan kegiatan tersebut terfokus pada penjagaan prokes kepada pasien yang sedang menjalani isolasi terpusat di gedung SD Perkebunan PT Tunggal Mitra Plantation yang terletak di Kepenghuluan Pematang Damar kecamatan Bangko Pusako. 


Kapolres Rohil,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik mengatakan, bahwa pihaknya melakukan pengawasan terhadap aktivitas pasien Covid 19 yang melakukan Isolasi terpusat.

" Kita juga mengajak kepada pasien positif Covid-19 untuk berjemur pagi hari dan curve bersama pasien C yang melaksanakan isolasi terpusat di PT Tunggal Mitra Plataion," jelasnya. 

Dalam pada itu, lanjutnya lagi pihaknya juga memberikan himbauan kepada pasien Covid 19 agar tetap semangat dan menjaga imun badan untuk mempercepat proses penyembuhan.

" Dan kita juga memberikan vitamin kepada pasien covid-19 yang melaksanakan isolasi terpusat sebanyak 15 orang tersebut," terang Nur Rahim. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ