Lagi, Babinsa Koramil 03/Bgs Laksanakan Penegakan Prokes di Pusat Pasar dan Gereja

Ahad, 30 Mei 2021 - 12:38:33 WIB Cetak

BAGANBATU -- Guna mengantisipasi penyebaran wabah virus Covid-19 didaerah perbatasan,  untuk itu Koramil 03/Bgs kembali melaksanakan penegakan prokes didua lokasi yang berbeda. 

Dimana, Babinsa Koramil 03/Bgs, Koptu Riki Suhada melaksanakan kegiatan pada Ahad (30/5) tersebut diawali daru Pajak Lama Bagan Batu Kota dan Gereja HKBP jalan Sukatani kelurahan Bagan Batu Kota kecamatan Bagan Sinembah. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil, dalam kegiatan tersebut Babinsa melakukan penegakan prokes terhadap para pedagang dan pengunjung yang ada di Pajak Lama serta di gereja HKBP.

" Tujuannya adalah untuk memastikan kondisi pasar Pajak Lama serta tempat ibadah tetap kondusif dan para pedagang serta pengunjung juga tetap patuh prokes dengan menggunakan masker," jelas Danramil. 

Selain itu,  lanjut Danramil lagi juga melakukan pemantauan harga dan persediaan sembako jelang perayaan Idul Fitri 1442 H. 

" Dari hasil pantauan harga sembako masih batas normal tidak ada kenaikan yang sangat tinggi dan pasokan kebutuhan yang masih mencukupi," terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ