Bakti Sosial TP-PKK Basira Gandeng Karang Taruna Bagikan Paket Sembako

Ahad, 30 Mei 2021 - 12:19:23 WIB Cetak

BASIRA -Tim Pengerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kolaborasi dengan Karang Taruna mengelar bakti sosial membagikan paket sembako untuk kaum dhuafa dan lansia.Minggu (30/05).

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Sri Mulyani Yusuf menuturkan bahwa bantuan ini dilakukan secara rutin pada setiap tahunya terlebih dahulu di saat suasana pandemi covid-19.

"Alhamdulillah bantuan untuk kaum dhuafa dan lansia sudah teralisasi dan kita kali ini berkolaborasi dengan elemen pemuda Karang Taruna dalam peyaluranya," tutur Sri Mulyani Yusuf

Ketua TP PKK Kecamatan Bagan Sinembah Raya juga mengingatkan agar para lansia yang belum menerima vaksin agar segera di data oleh kecamatan dan kelurahan, "mari ibu dan bapak yang belum vaksin bersama sehinga target kuota vaksinasi untuk lansia berjalan sesuai jadwalnya" turut ibu camat yang begitu aktif disetiap kegiatan kemasyarakatan ini.

Sementara Camat Bagan Sinembah Raya, Drs HM Yusuf MSi mengapresiasi bakti sosial TP-PKK dengan mengandeng Karang Taruna sebagai bukti sinergitas disemua lini sudah terjalin.

"Jelas bantuan Ini sangat berarti terlebih dahulu dalam situasi yang bisa kita katakan sulit yaitu di tengah Pandemi Covid-19 dengan kebutuhan hidup bertambah berat, dengan bakti sosial seperti ini dapat membantu," ucap Camat Basira

Dirinya berpesan kepada seluruh elemen masyarakat mari kita tingkatkan kepedulian seperti kegiatan yang digelar TP-PKK Kecamatan Basira bersama Karang Taruna dengan tetap patuhi protokol kesehatan (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ