Tabrak Tiang Bubu, Boat Nelayan Karam Mengalami Kerugian 90 Juta

Sabtu, 29 Mei 2021 - 18:00:12 WIB Cetak

Momenriau.com (Palika) - Telah terjadi kecelakaan Boat Nelayan bermuatan 4 ton tujuan Panipahan. Boat yang bermuatan ini mengalami kecelakaan di Perairan Sungai Daun- Sungai Subang Kecamatan Pasir Limau Kapas. Boat yang dikemudi 2 awak ini,  Heri (Korban) menyatakan bahwa Boatnya mengalami kecelakaan akibat tiang bubu. Kecelakaan tersebut terjadi, pada Kamis, (27/5/2021) Sekitar Pukul. 02.00 WIB dini hari 

Sementara itu, hal senada juga disampaikan Heri Rasyid pemilik Boat, kepada awak media membenarkan telah terjadi kecelakaan Boat Nelayan diperairan Sungai Daun-Sungai Subang, Pasir Limau Kapas.

"Ya telah terjadi kecelakaan Boat nelayan. Di perairan Sungai Daun- Sungai Subang Pasir Limau Kapas. Boat yang membawa Kerang, Ikan dari Bagansiapiapi ke Panipahan ini mengalami kecelakaan akibat tiang bubu perairan itu". Terangnya

Boat Nelayan yang mengangkut hasil tangkapan tersebut, berupa kerang dan Ikan mencapai 4 Ton. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun total kerugian mencapai 80 sampai 90 juta rupiah.

"Boat kami ini membawa hasil tangkapan, berupa Kerang dan ikan, yang ditaksir 4 ton. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun kerugian mencapai 80 sampai 90 Juta". Tutupnya. (Red)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ