Dampingi Dirpolairud Polda Riau, Babinsa Koramil 02/TP Laksanakan Pengecekan Posko PPKM

Sabtu, 29 Mei 2021 - 14:20:32 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dengan mendampingi Dirpolairud Polda Riau,  Kombes Pol Eko Irianto Sik, Babinsa Koramil 02/TP, Serda Yanta dan personil kepolisian serta aparat pemerintah secara bersama-sama melaksanakan kegiatan pengecekan posko PPKM. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (29/5) pagi ini Babinsa Koramil 02/TP bersama Dirpolairud Polda Riau yang tengah melaksanakan Supervisi di Posko PPKM jalan Simpang Benar kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan itu. 

" Ada tiga orang personil Koramil 02/TP yang ikut mendampingi kedatangan Dirpolairud Polda Riau saat melaksanakan supervisi di posko PPKM Simpang Benar, " jelas Danramil. 

Dalam kegiatan itu,  lanjut Danramil lagi pihaknya juga melaksanakan kegiatan penegakan prokes kepada warga masyarakat yang melintas didepan Posko PPKM tersebut. 

" Intinya, keberadaan posko PPKM itu adalah bertujuan untuk menerapkan Prokes kepada warga masyarakat yang melintas didepan Posko PPKM demi memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19, " terangnya. 

Dan selain menegakkan Prokes, masih kata Danramil lagi keberadaan posko PPKM tersebut juga untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar selalu patuh menerapkan Prokes. 

" Dengan adanya posko PPKM ini diharapkan seluruh warga dapat menegakkan Prokes 3 M,  dengan mencuci tangan, menjaga jarak serta selalu Menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, " tegas Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ