Danramil 02/TP Bersama Polisi Salurkan Bantuan Sembako Warga Terpapar Covid-19

Sabtu, 29 Mei 2021 - 13:40:00 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Guna menunjukkan kepeduliannya kepada warga binaannya, dengan menggandeng personil kepolisian jajaran Koramil 02/TP kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan menyerahkan bantuan sembako. 

Kali ini kegiatan yang dilaksanakan Sabtu (29/5) tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto menyasar pada warga masyarakat yang terpapar Covid-19 yang ada di kelurahan Banjar XII kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan sosial tersebut. 

" Bahkan,  selain memberikan sembako kita juga melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan disekitar tempat tinggal warga yang terpapar Covid-19, " jelas Danramil.

Danramil juga mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut adalah merupakan wujud nyata kepedulian antara TNI dengan warga masyarakat. 

"Intinya kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara TNI khususnya Koramil 02/TP dengan masyarakat," pungkasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ