Koramil Kembali Panen Jagung, Hasilnya Dibagikan Kepada Warga

Sabtu, 29 Mei 2021 - 13:34:49 WIB Cetak

BAGANBATU -- Jajaran Koramil 03/Bgs kembali sukses melaksanakan kegiatan program ketahanan pangan. Pasalnya, tanaman jagung dilahan yang ada dihalaman belakang Makoramil 03/Bgs kembali memasuki masa panen.

Bahkan, jagung yang ditanam diatas lahan ketahanan pangan yang ada di belakang Makoramil 03/Bgs itu ternyata  tidak hanya dinikmati oleh keluarga besar TNI semata.

Hal ini terbukti dengan kegiatan yang dipimpin oleh Babinsa Koramil 03/Bgs, Peltu Fuad bersama 4 orang personil lainnya. Dimana setelah panen,  para personil Koramil 03/Bgs juga langsung membagikan kepada warga masyarakat.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya lahan ketahanan pangan milik kita yang ditanami jagung kembali memasuki panen. Bahkan, hasilnya juga kita bagi-bagikan kepada warga masyarakat yang ada di sekitar Makoramil 03/Bgs," jelas Danramil. 

Menurutnya, pelaksanaan program ketahanan pangan tersebut terus digalakkan oleh TNI untuk memberikan edukasi dan motivasi kepada warga masyarakat untuk kreatif dimasa pandemi covid-19.

" Situasi pandemi covid-19 ini kita semua dituntut untuk lebih kreatif, khususnya dalam mendukung perekonomian keluarga, " terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ