Lagi, Polsek Pujud Bantu Sembako ke Warga yang Isolasi Mandiri

Jumat, 28 Mei 2021 - 14:29:48 WIB Cetak

PUJUD -- Guna meringankan beban masyarakat khususnya yang terpapar covid-19 dan sedang melakukan Isolasi Mandiri, Polsek Pujud bersama dengan tim satgas kembali memberikan bantuan sembako.

Kali ini, bantuan sembako diberikan kepada warga Dusun II Babussalam Kepenghuluan Babussalam Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (28/05) pagi.
Pada kesempatan itu, Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK diwakili Kanit Lantas Iptu Sardianto, Ps Kanit Sabhara Aiptu BJ Sihombing, Bhabinkamtibmas Bripka Iskandar, Datuk Penghulu Babussalam Tugiran, Bidan Desa dan aparatur pemerintah desa hadir dalam penyerahan bantuan sembako tersebut.
Adapun jenis bantuan berupa satu karung beras 10 Kg, Telur 1 papan, Minyak Goreng 2 liter, Gula 2 Kg, Susu 2 kaleng dan Mie Instan 1 kotak.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK membenarkan giat penyerahan bantuan sembako kepada warga yang isolasi mandiri tersebut.

"Bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian kami, agar kiranya kebutuhan sembako warga yang sedang isolasi mandiri dapat terpenuhi," ungkapnya.
Sebab, menurut pria yang akrab disapa Baim tersebut, dengan dibantu sembako, warga yang isolasi tidak perlu keluar rumah untuk keperluan sehari-hari dan tentunya tidak menularkan virus corona kepada masyarakat lain.

"Alhamdulillah, ini semua untuk kebaikan bersama khususnya untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek Pujud tidak tertular covid-19," pungkasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ