Babinsa Koramil 02/TP Dampingi Kegiatan Swab dan Pembagian Sembako

Jumat, 28 Mei 2021 - 13:56:31 WIB Cetak

TANJUNGMELAWAN -- Guna melakukan perhatian kepada warga masyarakat, untuk itu Babinsa Koramil 02/TP, Serda Sudarwanto memberikan pendampingan kepada tenaga kesehatan (Nakes) untuk dua agenda kegiatan. 

Dimana, kegiatan tersebut adalah pemeriksaan swab PCR kepada warga masyarakat yang diduga kontak dengan masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Intinya, giat tersebut guna mendukung program pemerintah dlm hal penanggulangan Covid-19 diwilayah Koramil 02/TP," jelas Danramil. 

Dan selain itu, lanjut Danramil lagi pihaknya juga memberikan pendampingan penyaluran bantuan sembako kepada 5 orang warga yang terpapar Covid-19. 

" Kita juga memberikan pendampingan sejalan dengan pertimbangan dari pemerintah kabupaten Rokan Hilir dalam memberikan bantuan kepada warga yang terpapar virus Covid-19 berupa sembako yang disalurkan melalui pemerintah kepenghuluan Melayu Tengah," terang Danramil lagi. 

Dimana, masih kata Danramil lagi sembako tersebut meliputi beras 10 kg,  mie instan sebanyak 10 bungkus,  susu satu kaleng. " Gula 1 kg,  Sarden 2 kaleng, minyak goreng 1 liter serta teh satu kotak, " tegas Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ