Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa Koramil 02/TP Laksanakan Patroli Pagi.

Jumat, 28 Mei 2021 - 13:53:19 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Guna terciptanya situasi aman dan kondusif, Babinsa Koramil 02/TP, Serma Tamin beserta dua orang personil lainnya pada Jumat (28/5) melaksanakan kegiatan patroli pagi di wilayah Kecamatan Rantau Kopar. 

Dalam kegiatan itu Bintara Pembina Desa juga mengajak kepada seluruh warga untuk dapat menjaga keamanan dan persatuan serta kesatuan warga masyarakat. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Kita juga menyampaikan, dalam patroli pemantauan wilayah binaan, juga dilakukan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan warga masyarakat untuk membahas terkait situasi keamanan Kampung," jelas Danramil. 

Bersama aparat pemerintah, lanjut Danramil lagi pihaknya juga secara rutin melaksanakan patroli wilayah. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, sekaligus untuk menjalin keakraban baik Babinsa kepada warga binaannya.

"Setelah melaksanakan patroli wilayah bersama, kemudian langsung dilaporkan ke Komando atas, baik ada kejadian ataupun tidak, sehingga info yang didapat akan segera ditindak lanjuti," ungkap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ