Kapolsek Panipahan Bersama Satgas Covid-19 Laksanakan Apel Gabungan dan Cek Posko PPKM

Jumat, 28 Mei 2021 - 13:50:57 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Apel Gabungan TNI-Polri bersama Satgas Covid -19 Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) dalam rangka percepatan penanganan kasus Covid-19 pada Jumat (28/5) dilaksanakan di halaman mess Camat Palika. 

Dan setelah apel, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan posko PPKM yang ada di kepenghuluan Panipahan, masing-masing jalan Udang dan jalan Darma. 

Selain itu,  kegiatan juga dilanjutkan dengan melakukan pemantauan kerumah pasien yang terkomfirmasi positif agar tetap melaksanakan isolasi mandiri di rumah.

Kapolres Rohil,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi membenarkan kegiatan tersebut. 

" Kita juga membagikan masker kepada masyarakat yang  tidak menggunakan masker pada saat melintas di depan posko PPKM," jelas Boy. 

Disamping itu,  lanjut Kapolsek lagi pihaknya juga memberikan edukasi dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

" Dimana tujuannya adalah agar masyarakat patuh protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Palik. Sehingga kecamatan Palika dapat segera kembali ke zona hijau," terang Iptu Boy kembali. 

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga menekankan kepada anggota bahwa tujuan dilaksanakannya operasi yustisi untuk melakukan teguran kepada warga untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

“Sasaran kegiatan operasi yustisi kali ini di area pasar Manimpahoi dan saya harap untuk tetap bersikap humanis baik dalam melakukan teguran maupun tindakan berupa sanksi kalau di anggap diperlukan," tegas Iptu Boy Setiawan SAP Msi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ