Dipimpin Danramil 02/TP, Tim Gabungan Tindak Belasan Pelanggar

Jumat, 28 Mei 2021 - 13:45:36 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dengan membawa personil dan bergabung dengan personil kepolisian dan Satpol PP, Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto pada Kamis (27/5) malam memimpin langsung pasukannya untuk melakukan kegiatan penegakan Prokes.

Kegiatan yang menyasar pada pengendara yang melintas serta para pelaku usaha yang ada di jalan lintas Ujung Tanjung, kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan adanya kegiatan penegakkan Prokes tersebut. 

" Untuk kegiatan hari ini kita kembali menemukan sekitar 11 orang warga yang tidak patuh Prokes. Dan akibatnya kita berikan sanksi lisan dan sanksi disiplin kepada mereka, " ujar Danramil. 

Menurutnya, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memutus dan mencegah penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah Koramil 02/TP.

" Intinya, kita tidak ingin ada kasus Covid baru di wilayah Koramil 02/TP. Dan untuk itu, tak bosan-bosannya kita melaksanakan kegiatan penegakan Prokes dan kali ini sasaran kita adalah pusat-pusat keramaian," jelas Danramil lagi. 

Dalam kesempatan itu masih kata Danramil lagi, pihaknya juga terus menyerukan himbauan untuk tetap patuh prokes. 

" Kita terus meminta warga masyarakat agar tetap menjalankan Prokes 3 M, yakni Mencuci tangan  Memakai masker dan Menjaga jarak," himbau Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ