Bersama Satgas, Danramil 02/TP dan Perusahaan, Kapolsek Pujud Rakor Serta Tinjau Lokasi Isolasi Mandiri

Kamis, 27 Mei 2021 - 20:38:42 WIB Cetak


PUJUD -- Guna memastikan penanganan para warga masyarakat yang terpapar virus Covid-19, untuk itu Kapolsek Pujud,  AKP Nur Rahim Sik melakukan rapat koordinasi sekaligus melakukan pemantauan lokasi isolasi mandiri.

Dimana,  pemantauan yang dilakukan bersama dengan Satgas Percepatan penanganan Covid-19 kecamatan Pujud, Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto serta perusahaan pada Kamis (27/5) dipusatkan di perkebunan PT Tunggal Mitra Plantation kepenghuluan Perkebunan Siarang-arang kecamatan Pujud. 

Kapolres Rohil,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik mengatakan, bahwa dari koordinasi tersebut akhirnya disepakati bahwa seluruh pasien yang terpapar di isolasi secara terpusat. 

" Dan kita juga meminta kepada perusahaan agar memberikan fasilitas tempat isolasi terpusat dan kebutuhan Logistik yang di perlukan untuk  pasien yang terpapar Covid-19," jelas Kapolsek. 

Dan untuk mengakomodir hal itu, lanjut mantan Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah ini lagi kepada para pasien yang terpapar juga wajib isolasi  terpusat di lokasi yang disediakan. 

" Artinya, semuanya harus menjalani masa isolasi mandiri di Sekolah Taman Kanak-Kanal (TK) di Komplek PT Tunggal Mitra Plantation Manggala 1 Bangko Pusako," terang Nur Rahim. 

Sementara itu,  masih kata pria yang akrab disapa Baim ini untuk keluarga pasien  yang tidak terpapar isolasi mandiri di perumahan Complek PT TMP didukung makan 3X 1 hari.

" Setiap lorong atau Gang di Komplek PT TMP yang ada pasien terpapar Covid-19 juga harus di buat posko dan di jaga oleh Security PT TMP, serta perumahan Karyawan dan staf Compek PT TMP yang Terpapar Covid-19 di berikan tulisan seperti rumah pasien Covid-19 sedang isolasi," ungkap Baim lagi.

Disamping itu untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi karyawan lainnya, masih kata Danramil lagi seluruh Komplek Perkantoran, Perumahan  dan tempat ibadah di PT TMP di semprot disinfektan.

" Bagi yang masuk area tempat isolasi mandiri wajib mengikuti protokol Kesehatan dan perusahaan juga menanggung semua kebutuhan para pasien terpapar Covid-19 yang isolasi mandiri sesuai dengan karakteria atau indek," tegas AKP Nur Rahim Sik. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ