TNI-Polri dan Nakes Laksanakan Vaksinasi pada Karyawan

Kamis, 27 Mei 2021 - 14:46:16 WIB Cetak

SINTONG -- Guna memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi warga masyarakat umumnya dalam pemenuhan kesehatan untuk itu TNI-Polri beserta Tenaga Kesehatan (Nakes) melaksanakan pemberian vaksinasi.

Kali ini kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (27/5) itu difokuskan pada seluruh karyawan Perkebunan Pastoren Km 2 Dusun Pematang Kulim kepenghuluan Sintong, kecamatan Tanah Putih. 

Dan untuk memperlancar kegiatan vaksinasi itu Babinsa Koramil 02/TP, Serma Suyaka bersama dengan personil kepolisian memberikan pengawalan dan pengawasan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto kepada media membenarkan kegiatan tersebut. 

" Untuk hari ini kita bersama dengan kepolisian melaksanakan pengamanan dan pendampingan kepada warga masyarakat khususnya karyawan Perkebunan Pastoren dalam pemberian vaksinasi," jelas Danramil. 

Danramil juga mengungkapkan bahwa vaksinasi tersebut dilakukan oleh tim Nakes untuk mengantisipasi merebaknya wabah virus Covid-19 dikawasan perkebunan tersebut.

" Dan kepada seluruh warga masyarakat yang telah mendapatkan vaksinasi itu agar tetap menjaga Prokes dalam kehidupan sehari-hari demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, " himbau Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ