Bersama Penghulu dan Tomas, Bhabinkamtibmas Serahkan Bantuan Sembako

Rabu, 26 Mei 2021 - 15:36:15 WIB Cetak

PUJUD -- Jajaran Polsek Pujud kembali menunjukkan kepeduliannya dengan berkunjung dan menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang  manjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

Melalui Bhabinkamtibmas didampingi Datuk Penghulu Tanjung Medan Barat,  Sugianto serta Kadus Anpal,  Bais serta tokoh masyarakat mereka mendatangi rumah warga yang terpapar Covid-19 itu, sekaligus memberikan bantuan sembako dan masker. 

Bantuan sembako kali ini disalurkan kepada Tumirah warga yang tinggal di Dusun 06 Anpal  Kepenghuluan Tanjung Medan Barat Kecamatan Tanjung Medan berisikan Beras 1 Karung 10 Kg, telur 1 papan, minyak goreng 2 liter, gula 2 Kg, susu 2 kaleng, serta masker 15 buah.

Kapolres Rohil,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Pujud,  AKP Nur Rahim Sik menjelaskan, bantuan sosial tersebut adalah merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada warga yang terpapar Covid-19.

" Ini adalah wujud kepedulian kita sekaligus ikut meringankan beban warga masyarakat yang sedang menjalani isolasi akibat terpapar Covid-19," jelas pria yang akrab disapa Baim ini. 

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga kembali menghimbau kepada seluruh warga agar selalu patuh Prokes dalam kehidupan.

" Kepada warga masyarakat kita menghimbau dan mengingatkan agar senantiasa utamakan kesehatan dengan menerapkan Prokes 3 M, " himbau Kapolsek. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ