Komsos Dengan Warga, Bati Tuud Ingatkan Bahaya Virus Covid-19

Rabu, 26 Mei 2021 - 14:27:53 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Seolah tanpa mengenal lelah jajaran Kodim 0321/Rohil dalam hal ini Koramil 02/TP terus mengingatkan warga bahwa bahaya Virus Corona masih ada, sehingga perlu waspada untuk tidak ikut menyebarkannya karena kelalaian menerapkan Protokol Kesehatan.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Bati Tuud Koramil 02/TP, Pelda Lukas Joko Aprilanto saat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos)  bersama warga saat berada di kedai kopi Simpang Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih, Rabu (26/5).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

Danramil juga menerangkan, saat ini sudah semakin banyak warga yang tidak lagi mematuhi Protokol Kesehatan, seperti memakai masker dan larangan untuk berkerumun.

“Ingat! Keselamatan dan kesehatan diri bapak-bapak adalah tanggung jawab sendiri, bukan orang lain atau pemerintah. Karena pemerintah sudah memberikan imbauan cara mencegah penularan Virus Corona, sehingga kalau tidak dipatuhi, maka risikonya ditanggung sendiri,” urai Danramil. 

Karena itu, Danramil sangat berharap kepada warga untuk aktif menjaga kesehatan dan keselamatan diri masing-masing.

“Mematuhi Protokol Kesehatan bukan hanya untuk keselamatan dan kesehatan diri sendiri, tetapi juga untuk menghindari orang terdekat, keluarga, serta anak dan istri di rumah terhindar dari infeksi penyakit menular yang mematikan ini,” pungkas Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ