Kapolsek Panipahan Pimpin Pendataan Masyarakat Yang Mudik

Rabu, 26 Mei 2021 - 14:22:27 WIB Cetak

Petugas kepolisian Panipahan menempelkan sriker ke rumah warga pendatang

PANIPAHAN -- Guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 pasca perayaan lebaran Idulfitri 1442 H, untuk itu jajaran Polsek Panipahan langsung bergerak mendatangi rumah-rumah warga.

Kali ini kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (26/5) ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi. Dimana kehadiran personil kepolisian itu adalah untuk melakukan kegiatan pendataan dan pengawasan terhadap warga masyarakat yang baru kembali dari mudik. 

Dimana kegiatan tersebut dipusatkan didua titik berbeda, yakni Kepenghuluan Panipahan dan Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika).

Untuk di kepenghuluan Panipahan Darat, para personil Polsek Panipahan menyasar terhadap dua keluarga yang bertempat tinggal di jalan Taqwa RT 004 RW 014.

Sementara Kapolsek Panipahan langsung terjun melakukan pendataan terhadap dua keluarga yang ada di jalan Bijaksana kepenghuluan Panipahan. 

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi membenarkan kegiatan tersebut. 

" Intinya, kegiatan ini bertujuan agar seluruh warga masyarakat yang baru datang ke wilayah hukum Polsek Panipahan tetap terpantau," jelasnya. 

Hal ini menurut mantan Kapolsek Simpang Kanan lagi adalah salah satu upaya untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di daerah pesisir Rokan Hilir. 

" Selain itu,  kegiatan ini juga untuk menciptakan situasi yang kondusif ditengah tengah masyarakat dikarenakan mewabahnya Virus Corona (Covid-19)," ungkap Iptu Boy Setiawan lagi.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ